Rumor Grand Theft Auto 6 Semakin Memanas Karena Pengumuman Rockstar Games

Rumor Grand Theft Auto 6 telah dihidupkan kembali berkat lowongan pekerjaan untuk penguji game Rockstar, yang bisa berarti pengembangan game dalam keadaan maju.

Lowongan pekerja penguji game yang baru pada studio Rockstar Games telah menghidupkan kembali rumor tentang Grand Theft Auto VI / GTA VI, meningkatkan harapan bahwa judul tersebut lebih dekat dengan pengumuman daripada yang diperkirakan sebelumnya.

Judul sebelumnya dalam seri, Grand Theft Auto V, dirilis hampir delapan tahun yang lalu pada tahun 2013, dan meskipun permintaan penggemar yang tinggi untuk episode berikutnya, Rockstar telah terkesan dengan setiap perkembangan sejauh ini.

Meskipun tidak banyak yang diketahui tentang game berikutnya dalam seri Grand Theft Auto, GTA 5 saat ini masih sangat diminati dan selalu berkembang. Berkat dukungan yang berkelanjutan dari Rockstar untuk GTA Online.

Kesuksesan komersial GTA Online yang berkelanjutan, Rockstar telah mengubah prioritasnya dan menunda rencana DLC terhadap pemain tunggal GTA 5 untuk fokus pada game online, hal ini pula yang membuat GTA Online terus menghasilkan pendapatan besar bagi rockstar pada setiap tahunnya.

Rockstar Games baru-baru ini memposting tiga daftar pekerjaan untuk menguji game pada studionya di Edinburgh, India, dan Lincoln, hal ini menjadi desas-desus bahwa pengumuman Grand Theft Auto 6 / GTA 6 akhirnya akan segera rilis.

Setiap kandidat akan diminta untuk menemukan, melaporkan, dan mereproduksi bug melalui log pertandingan, tangkapan layar, dan video. Tidak mengherankan, mereka yang ingin diikutsertakan harus memiliki pengetahuan dan minat pada industri dunia game.

Mengingat bahwa Rockstar North yang berbasis di Edinburgh adalah studio yang bertanggung jawab atas seri GTA, daftar penguji game tersebut dapat berarti bahwa pengujian untuk game yang telah lama ditunggu dapat segera ditingkatkan.

Menariknya untuk posisi di Rockstar India sedikit berbeda, jadi kandidat akan membutuhkan pengetahuan dan pengalaman dari judul yang baru saat ini. Ini dapat menunjukkan bahwa Rockstar hanya akan menyelesaikan pekerjaan pada game mandiri GTA Online atau pada GTA 5 generasi berikutnya.

Versi terbaru diharapkan akan dirilis pada paruh kedua tahun 2021. Dengan peluncuran konsol generasi baru, kemampuan kinerja yang lebih tinggi dari GTA PlayStation 5 dan Xbox akan sangat berarti.

Mengingat pendapatan besar yang terus diterima Rockstar dari GTA Online dan komunitasnya yang hingga saat ini terus berkembang. Tidak mengherankan, pengembang telah meluangkan waktu sejauh ini untuk semua yang berkaitan dengan GTA 6.

Baca Juga :