Lens Snapchat Aplikasi Kencan Virtual Romantis

Snap mengumumkan kerjasama yang baru dengan Bumble untuk aplikasi kencan Lens Snapchat menggunakan panggilan video dan pesan video sehingga pengguna dapat mengakses lensa kamera AR secara langsung yang terhubung dalam Bumble.

“kami memiliki kemampuan untuk menciptakan latar belakang 360 derajat yang hampir meniru bagaimana rasanya bersama dalam kehidupan nyata” kata Charley Webb yang merupakan Direktur Layanan Pelanggan.

Dia juga berbicara dengan Mashable pada hari Kamis menjelang pengumuman, “Jadi, ini semacam video call yang membawa Anda ke level berikutnya”.

Lens pada panggilan video akan ditujukan untuk menciptakan suasana tertentu. Pengguna dapat memilih dari enam latar belakang virtual yang berbeda untuk kencan mereka, termasuk piknik di Paris, naik gondola di Venesia, bianglala, api unggun di bawah bintang-bintang, dan apa yang Bumble sebut sebagai “Lembah Dinosaurus”.

Lens Snapchat juga memiliki fitur untuk mengaburkan latar belakang. seperti apa yang telah dikatakan Webb “menjauh dari kenyataan ketika duduk di rumah dan fokus pada satu sama lain”.

Bumble juga menambahkan pesan video yang sekarang dapat dikirim oleh pengguna menggunakan lens seperti hati atau efek seperti telinga rubah. Secara khusus, itu tidak termasuk salah satu filter retouch yang cenderung membuat versi ideal (memutihkan) diri kita di media sosial yang akan mempengaruhi harga diri secara negatif.

“Kami sengaja tidak menawarkan fitur kecantikan atau modifikasi apapun terhadap lensa” kata Webb. “Kami ingin mereka menunjukkan diri mereka sendiri yang otentik dan tanpa filter saat mengobrol di platform kami”.

Kerjasama ini hadir melalui program Snap Kit, di mana Snap memberi anggotanya untuk mengakses setiap produk Snap. Lens Snapchat adalah bagian dari Snap Camera Kit dan akhir tahun ini, Bumble juga akan memasukkan Kit Stiker baru Snap ke dalam aplikasinya, yang mencakup Bitmoji, stiker, dan gif.

Penggunaan Kit Kamera oleh Bumble tampaknya menjadi cara untuk menggabungkan dinamika dan kemampuan AR dari platform media sosial yang digunakan pengguna untuk langsung masuk ke ekosistem Bumble.

“Orang-orang di Bumble akan menemukan bahwa panggilan video dan catatan video adalah cara yang bagus untuk mempelajari pasangan mereka untuk bertemu secara langsung”. Kata Ben Schwerin, wakil presiden senior konten dan kemitraan Snap.

Mengenai masalah kencan online selama pandemi, melalui kamera kit, ekosistem augmented reality kami ke kamera Anda dapat berbagi catatan video dengan lensa yang lebih dipersonalisasi, kreatif, dan menyenangkan untuk nikmati lebih baik.

Tampaknya juga pengguna akan benar-benar menikmatinya dalam media yang sudah mereka gunakan, cara dalam memandang dunia setelah bertatap muka secara langsung yang kini berpindah secara online.

Baca Juga :